5 Rahasia Dibalik Kuatnya Dominasi Yahudi Diseluruh Dunia

Lima Rahasia Dibalik Kuatnya Dominasi Yahudi Diseluruh Dunia

 



Kenapa Tuhan memberi kelebihan kepada mereka ? 
Apakah ini suatu kebetulan ? 
atau hasil usaha sendiri ?

Yahudi sebuah kelompok minoritas dunia. Jika kita berbicara tentang yahudi tentu yang terlintas adalah tentang suatu ras atau agama. Ya, yahudi merupakan sebuah ras tertua. Di kitab-kitab suci banyak yang menceritakan tentang bangsa yahudi. Tentu kita disini tidak membicarakan tentang sejarah asal usul yahudi. Namun yang akan kita kupas adalah tentang bagaimana sebuah kaum minoritas bahkan pernah menjadi korban pembantaian saat ini bisa menguasai dunia.

1. Pertama, mari kita lihat populasi Yahudi di seluruh dunia

Dilansir wikipedia, populasi yahudi di dunia sekarang sekitar 14 juta orang tersebar di berbagai negara meliputi : 7 juta di Amerika, 5 juta di Asia, 2 juta di Eropa dan 100 ribu di Afrika.
Sedangkan jika dilihat dari prosentase umat muslim diseluruh dunia ada sekitar 1,5 miliar penduduk, meliputi : 6 juta di Amerika, 1 Miliar di Asia, 44 juta di Eropa dan 400 juta di Afrika. 
Tapi 14 juta orang yahudi lebih kuat daripada 1,4 Miliar muslim. 

2. Padahal jumlah orang Yahudi hanya 14 juta kenapa mereka bisa dibilang bangsa terkuat ? Diantara semua bangsa di seluruh dunia

Jika berbicara soal agama tidak akan habisnya, tapi sebaiknya kita tengok contoh kecil dari beberapa orang terkenal seperti : Albert Einstein, Sigmund Freud, Karl Marx, Paul Samuelson dan Milton Freedman. Orang-orang jenius itu adalah keturunan yahudi. 
Lalu apa dampaknya ?

3. Dampaknya ialah penguasaan penuh pada bidang ilmu pengetahuan menjadikan mereka lebih mudah menguasai dunia 
Dalam 105 tahun terakhir, yahudi memenangkan 14 dari 180 nobel, sedangkan pada periode sama 1,5 miliar muslim hanya memenangkan 3 nobel. Diibaratkan 1 hadiah nobel untuk 77.778 orang yahudi, sedangkan bagi muslim 1 hadiah nobel untuk 500 juta orang. 
Apakah ini sebuah kebetulan bahwa ilmu pengetahuan milik mereka atau ini penipuan atau merupakan konspirasi ?

4. Yahudi merupakan komunitas yang kuat dan saling mendukung

Karena perbedaan pemikiran, situasi tidak pernah terlalu menguntungkan untuk kelompok kecil orang. Orang-orang yahudi selalu membuktikan diri sebagai komunitas yang mendukung untuk setiap anggotanya. 
Organisasi komunal yahudi dianggap sebagai panutan bagi semua kelompok etnis lain. Ini membantu orang-orang yahudi di mana-mana dan terutama di Amerika Serikat yang selalu lebih terbuka dari negara lain dan memberikan kesempatan yang sama sementara di sisi lain mendukung bukan individu.
Orang-orang yahudi sebenarnya tidak ingin bergaul dengan orang luar, siap untuk bekerja demi kesejahteraan rakyat mereka sendiri. Ribuan organisasi termasuk rumah sakit dan universitas menerima miliaran dolar sumbangan dari orang yahudi kaya Amerika.

5. Jiwa wirausaha orang yahudi tinggi yang membuat setiap orang sukses tak lepas dari bangsa yahudi lagi dan bangsa yahudi lagi

Karena perbedaan mereka dengan masyarakat lain, orang yahudi selalu lebih suka bersandar kepada pekerjaan di mana mereka adalah bos mereka sendiri bukan menghasilkan uang untuk orang lain. Orang Yahudi memiliki tradisi kuat kewirausahhan bisnis. Mereka mempelajari lebih banyak dan memilikipersepsi cepat, tahu bagaimana menangkap peluang serta memiliki kemampuan jaringan. Lingkuangna yang kompetitif memberikan Yahudi keuntungan dalam semua yang mereka lakukan !
Semoga bisa memberikan pemahaman dan bisa meniru cara mereka menjadi bangsa terkuat di dunia.

sumber : source1, source2, source3

Post a Comment
copyright dikamedia | 2016. Theme images by diane555. Powered by Blogger.